Minggu, 15 April 2012

Cara Membuat Karaoke Video on Sony Vegas

Membuat Video karaoke pada Sony Vegas 7,0 sederhana dan mudah jika Anda tahu langkah-langkah dasar. Ini hanya membutuhkan sedikit kerja keras di awal tapi begitu Anda mengenal langkah-langkah, Anda dapat melakukan banyak video karaoke secepat Anda bisa. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.
pasta
1. Buka Sony Vegas 7.0 dan membuat proyek karaoke video.
2. Masukkan dua track audio untuk proyek tersebut, satu adalah untuk non-vokal audio, yang lain adalah untuk audio dengan vokal. Masukan audio non-vokal untuk lagu audio 1 dan audio dengan vokal untuk melacak audio 2.
3. Memutar audio dengan vokal dan membuat penanda untuk setiap kata dalam lagu.
4. Masukkan Lacak Video untuk proyek. Taruh video atau foto ke trek video.
5. Tambahkan empat trek video ke proyek. Satu untuk teks normal pada Top Line, satu untuk teks yang disorot di Baris atas, satu untuk teks normal pada baris bawah, dan satu untuk teks yang disorot pada baris bawah.
6. Buat karaoke empat preset teks. Satu untuk teks normal pada Top Line, satu untuk teks yang disorot di baris atas, satu untuk teks normal pada baris bawah, dan satu untuk teks yang disorot pada baris bawah.
7. Plot lirik di trek video menggunakan preset untuk setiap video lagu.
8. Buat preset untuk Efek Karaoke. Satu untuk garis Top dan satu untuk garis bawah. Terapkan efek karaoke untuk lini Atas lalu ke garis bawah.
9. Simpan proyek menggunakan judul lagu.
10. Membuat proyek sebagai VCD atau DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar